situs-situs asik (tiwik ver.)

assalamualaikum wr. wb.
 
halo! lama gak berjumpa!

nah kesempatan kali ini saya mau ngisi blog ini dengan tulisan (yang semoga) bermanfaat. di bawah ini saya sudah ngumpulin beberapa situs-situs yang lumayan sering saya kunjungi. mungkin teman-teman sekalian pembaca blog ini ada yang sama juga suka mengunjungi situs-situs tersebut atau bisa aja kalian jadi tertarik buat berkunjung. hehe yaudah gak usah kebanyakan basa-basi. yuk!

ZENIUS [zenius]

zenius itu merupakan situs pembelajaran. asik banget deh situsnya. jadi kalo pembaca blog ini kebetulan masih di tingkat sekolah (SD, SMP, SMA) wajib coba kunjungi zenius. saya bukan mau promosi sih, cuma emang pernah make zenius dan suka banget sama penjelasan tutor-tutornya yang kece banget kalo jelasin materi. bikin paham dan gokil!!

ZENIUS ENGLISH [zeniusenglish]

zenius lagi nih! tapi versi belajar bahasa inggris. enak deh belajar di sini. bisa diulang kapanpun. artikel-artikel tentang bahasa, vocab, dan tetek benge' tentang bahasa inggrisnya juga banyak eh salah BUANYAK. hehehehe.

TUMBLR [tumblr]

nah ini situs yang sering banget saya kunjungi sampai sekarang. sejenis blog gitu tapi tampilannya lebih ke arah twitter. asik deh, apalagi kalo udah nge-follow akun-akun yang keren pasti ketagihan buat terus-terusan ke tumblr.

promosi dikit ah (:p) saya juga punya tumblr nih teman-teman. kalo minat mengunjungi silahkan. walaupun isi original dari saya nya dikit hehe tapi semoga isinya bermanfaat yak!

tumblr-nya tiwik 

jadi itu saja deh! semoga kalian suka ya post kali ini dan yang lebih penting semoga bermanfaat bagi kita semua. :3

wassalamualaikum wr. wb. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar